Entri yang Diunggulkan

Akhir Hari Minggu

Hai...! Minggu hampir berakhir. sore sudah menjemput. Seperti biasanya, minggu selalu punya banyak arti. minggu adalah akhir dunia ker...

Saturday, November 12, 2016

SUkses ? kok Enggak?

hai.....
Hallo guys,
nah diweekend kali ini aku mau nge share tentang hal - hal yang membuat kamu gak berhasil, atau harapan kamu gak kesampean, atau cita - cita kamu harus menguap kayag permen kapas kalau udah dikunyah, pokoknya gitu - gitu deh.
warning! Ini menurut pengetahuanku aja ya, kalau masih kurang, mohon tambahannnya, mungkin sedikit garam atau gula.
sukses? kok enggak sih? mungkin karena hal ini.

check it out! langsung kita campur.

1.   Kamu kurang PD
Artinya, kamu sama sekali gak punya kepercayaan diri tentang kemampuanmu, sebenarnya setiap orang pasti punya sesuatu yang beda dari orang lain, yang pastinya istimewa. tergantung aja bagaimana cara orang
itu memaksimalkan kemampuaannya.


kalau sekarang kamu emang masih gak PD, percaya deh kamu gak bakal dapat apa - apa. jadi penonton sejati itu, bukan prestasi yang harus selalu dibanggakan.

2.  Kamu gak berani bertindak OVER
Artinya, kamu harus berani bertindak lebih dari orang lain. contohnya, kalau orang lain betah membaca hanya selamasatu jam, kamu harus betah membaca selama 1 jam setengah. kalau orang lain hanya sanggup berlari sejauh 100 m, kamu harus sanggup sejauh 150 m.


Ketika kamu melakukan sesuatu, dan berani keluar dari zona nyaman. artinya kamu udah berani membuat perubahan pada hidupmu.

3.  Kamu gak tau tujuan hidupmu
Ada orang yang hidup lurus aja. tanpa mengetahui dia akan melakukan apa di masa depan, atau dia gak pernah berpikir tentang masa depannya. Karena itu jangan jadi salah satu dari mereka kalau kamu mau sukses. Tentukan tujuan hidupmu sekarang, untuk 1 tahun lagi, 2 tahun lagi, bahkan 10 tahum lagi. Kita sisuruh Tuhan untuk membuat perencanaan, terjadi itu urusan Dia.


4.   Jarang berdoa'a
Sebenarnya usaha tanpa do'a itu kosong. Tidak ada guna sama sekali. ketika kamu bermimpi, maksimalkan usaha, dan maksimalkan juga do'a. Hasil yang kamu raih itu gak akan ada kalau Tuhan gak setuju.



5. Itu jalan terbaik
Kalau memang harapanmu gak kesampean, padahal kamu udah berusaha keras. itu berarti apa yang kamu terima adalah yang terbaik, meskipun dimatamu itu sama sekali gak baik. Tuhan sealu tahu apa yang baik untuk hamba - Nya, kamu gak perlu khawatir Tuhan gak pernah lupa keberuntunganmu ada dimana.


No comments:

Post a Comment