Entri yang Diunggulkan

Akhir Hari Minggu

Hai...! Minggu hampir berakhir. sore sudah menjemput. Seperti biasanya, minggu selalu punya banyak arti. minggu adalah akhir dunia ker...

Monday, November 21, 2016

Let's Go Workout

Hai,,,
Hallo...
senang bnaget kita bisa sharing - sharing lagi.
Sebenarnya gak tau sih mau ngomong apa, yang aku omongin kali ini, apa yang ada di kepala.
langsung kita campur!
check it out!

Pernah gak sih? kalian ngerasa ingin ngelakuin sesuatu yang berbeda, mau kerja, atau intinya mau punya penghasilan dari kantong sendiri. Tapi bingung ama pasion sendiri, atau belum tau passionnya apa.

Aku juga merasa susah sih untuk mengguluti bidang yang merupakan passion kita, ya karena banyak faktor pastinya. Tapi itu adalah permualaan, gak semua orang sukses didunia ini karena mereka  bekerja sesuai dengan passion mereka, tapi kebanyakan dari mereka sukses karena mengguluti passion baru. Bahkan sesuatu yang masih asing, baru dipelajari, atau belum dikenal sama sekali.

Lalu apa yang membuat mereka sukses?
Semua itu adalah usaha tanpa henti, kerja keras lebih dari biasanya, meski gak ada harapan, mereka tidak pernah lelah berjuang. Hingga mereka benar - benar nyaman dengan pekerjaan itu, sampai pekerjaan itu menjadi akrab dengan kehidupan mereka.

Kalau hari ini kamu mau berkarya, jangan tunda untuk besok. Karena siapa tau karya kanu hari ini lebih berharga daripada karya kamu besok. Ketika kamu ingin menggeluti passionnmu, berusahalah lebih. jadiakan semua kesempatan. Gak ada yang gak mungkin kalau kita bilang itu mungkin.

#untilnexttime
#keepCalm

No comments:

Post a Comment