Entri yang Diunggulkan

Akhir Hari Minggu

Hai...! Minggu hampir berakhir. sore sudah menjemput. Seperti biasanya, minggu selalu punya banyak arti. minggu adalah akhir dunia ker...

Saturday, February 18, 2017

5 Hal yang Tidak Boleh Kamu Lakukan jika Baru menjalani Hubungan

5 Hal yang Tidak Boleh Kamu Lakukan jika Baru menjalani Hubungan- Mungkin bagi sebagian orang, mereka sudah tahu. Namun ada juga, orang - orang yang kurang paham tentang hal ini. Karena mereka baru pertama kali menjalani hubungan atau sering gagal dalam menjalin hubungan.

Okay, ini beberapa tips yang bisa kamu coba!
Let's chekidot!

1. Jangan beri hati kamu bulat - bulat untuk dia

Alasannya sih sederhana, kenapa kamu jangan langsung menyerahkan hatimu sepenuhnya kepadanya. Terlalu percaya hanya akan mudah membuatmu terluka. Kamu bisa pelan - pelan untuk mnyerahkan hatimu, tidak perlu sekaligus.



2. Jangan mudah memberikan sesuatu yang berharga buatmu secara mudah

Banyak orang yang salah mengartikan cinta. cinta tidak selalu soal memberi, dia juga menerima. Jangan terlalu mudah percaya pada cinta di dunia yang hingar bingar ini ( emangnya iklan AXE?). Karena banyak cinta yang menipu. Hanya untuk keuntungan saja. so, keep you.



3. Jangan terlalu banyak tanya

Kita pasti selalu ingin tahu tentang pasangan kita. Semua hal tentang dia, namun kita harus tahu juga sebatas mana privacy dia. Bertanya memang bagus, tapi jika terlalu banyak tanya, akan membuat dia tidak nyaman di dekatmu. ( kamu ini pacar atau polisi si?). Bertanyalah tanpa membuatnya risih, buat sebuah percakapan yang menyenangkan.



4. Jangan terlalu memveto dia

Artinya, kamu boleh mengatakan pendapatmu tentang hal yang kamu tidak suka padanya, dan mungkin dia akan mendengarkanmu, dan tidak melakukannya. Tapi jika dia tidak mendengarkan, jangan marah, dan jangan buat itu jadi masalah. Itu hanya akan memperumit hubungannmu.



5. Jangan tanya soal mantan

Kamu boleh ingin tahu tentang masa lalunya, namun itu ada saatnya juga. Jangan tanya soal masa lalunya, jika kamu baru menjalani sebuah hubungan. Bertanya banyak soal mantannya, hanya akan membuat si doi memikirkan mantan. Siapa tahu dia berubah pikiran dan balik ke mantan (Whoo).

Jika ingin tahu tentang mantannya, hati - hatilah dalam bertanya. Buat pertanyaanmu mudah, jangan buat pikirannya jadi sulit.



Itu saja.
Seng Kyu.

2 comments: